Senin, 14 Juli 2014

[PIC/Indo Trans] STARCAST BTS reveals dramatic best 6 moments of their last year by themselves! (PART.2)

Chapter 4. trophy, apakah aku menginginkanmu?


2013 Melon Music Awards


The 3rd Gaon Chart Kpop Awards

 
2013 Soompi Awards


YinYuentai V-Chart Awards


The 28th Golden Disc


The 23rd High One Seoul Music Awards


Di ruang tunggu setelah menerima penghargaan di Melon Music Awards 2013!

Q: Kalian tampil di ‘YinYuentai V-Chart Awards’ di China. Apa hal yang paling diingat?
Semua: JJ Lin! Dia sangat tampan ketika menyanyi sambil memainkan piano.
J-HOPE: aku rasa semuanya menakjubkan karena ini pertama kalinya kami di penghargaan luar negeri.
RAP MONSTER: ada pemenang rookie award bersama kami saat itu dan dia seharusnya mengatakan pemikirannya tentang mendapat penghargaan pertama. Tapi karena aku sangat gugup, aku mengatakannya lebih dulu yang membuatku merasa menyesal.
JIN: aku sangat gugup karena aku harus mengatakan pemikiranku dalam bahasa China untuk pertama kali di depan banyak orang China.

Q: Jika kalian mengurutkan sesuatu yang berharga dari hidupku, dimana rookie award akan ditempatkan?
JIMIN: sekarang ini kedua! Tempat pertamaku adalah gelang yang member berikan padaku sebagai hadiah ulang tahun selama masa trainee-ku. Ini adalah hal yang paling berharga dalam hidupku.
SUGA: Aku tidak tahu urutan berapa sekarang, tapi jika kami mendapat hadiah pertama itu akan ditempatkan di urutan pertama.
RAP MONSTER: aku tidak bisa mengurutkan rookie award karena ini sangat berarti untuk sendirinya.


Chapter 5. SBS Popular Music broadcasted on 23.02.2014


Kami menduduki 1st-ranking-like ketiga! Sangat terhormat menjadi kandidat pertama!


Di ruang tunggu saat kami menjadi kandidat nomor 1!

Q: apakah kalian tahu bahwa kalian menjadi kandidat nomor 1 dengan ‘Boy In Luv’?
Semua: kami tidak pernah mendengar itu!
JIN: seseorang membicarakan tentang kandidat pertama di jalan menuju siaran tapi setiap orang mengatakan “bullshit”.
V: kami bahkan tidak menduganya. Tujuan kami adalah menduduki peringkat tak lebih dari 10, tapi kami menjadi kandidat no. 1!
RAP MONSTER: selama 6 minggu penampilan kami, kami menduduki peringkat 10 besar, tapi takjub menjadi kandidat no. 1!

Q: apa kalian diam-diam melakukan vote dengan SMS?
RAP MONSTER: tidak. Aku sempat memikirkannya, tapi aku merasa bersalah… ini hanya sperti memilihku ketika aku lari dari pemilihan presiden kelas.
V: aku melakukannya dengan jujur! Aku dengar orangtuaku juga menyuruh saudara-saudaraku untuk memberikan SMS.
SUGA: jumlah total bertambah dan nilai SNS sempurna. aku sangat tersentuh.

Q: Pernahkah kalian sedikit mengharapkan juara pertama?
RAP MONSTER: Tidak, Tidak pernah. Tapi seorang staff mengatakan saat kami di jalan menuju panggung untuk pengumuman pemenang kami harus memiliki mic di seseorang. Tapi aku seperti, "Apa? Jangan membuatku senang ~ ".
V: aku tidak bisa melihat layar dengan baik karena aku duduk di belakang. Moment ketika aku melihat nilai SNS sempurna, aku pikir kami menang tempat pertama. Hahaha
(saat-saat gugup ketika pengumuman pemenang pertama! Member heran pada V yang salah sangka pada hasil mereka. Mereka bertanya, "Benarkah? Kau benar-benar berpikir nilai total kita adalah nilai sempurna?"...) 

Chapter 6. Apa upacara pelantikan fan club untuk BTS?
29.03.2014, Seoul Olympic Hall. Upacara pelantikan fan club <BTS: 1st Fan Meeting Muster>
Pertama kali merilis video upacar pelantikan fan club! 




Q: Apa itu upacara pelantikan fanclub bagi penyanyi?
RAP MONSTER: Ini punya makna yang besar bagiku! Aku sangat senang kami bisa menghiasi panggung hanya dengan lagu kami. Aku melibatkan diriku di panggung berpikir bahwa ini adalah konser kami walaupun tidak benar-benar konser.
J-HOPE: Aku rasa ini adalah garis start kedua. Aku tidak ingin menangis tapi air mata keluar.
JIN: aku memikirkan "kapan kami bisa tampil di panggung yang besar" ketika melihat penampilan sunbae. Tapi aku sangat tersentuh karena bisa tampil disana.

Q: bagaimana kalian mengekspresikan perasaaan kalian melihat auditorium diatas panggung?
JUNGKOOK: ini perasaan pertama yang pernah aku rasakan. Hal yang tidak bisa aku ungkapkan dengan kata-kata! seperti yang dikatakan RAP MONSTER, perasaan dari "aku menjadi hidup!"?
RAP MONSTER: seperti yang JUNGKOOK katakan, ini adalah perasaan aku menjadi hidup. aku bisa merasakan jantungku berdetak dan ini berlangsung lama setelah penampilan berakhir ketika aku berdiri di panggung.
JIMIN: aku rasa emosinya terasa lebih besar setelah ini berakhir. detak jantung yang misterius yang tidak terasa seperti bahagia ketika melihat orang yang kau sukai.
V: kami makan pizza setelah penampilan, dan pizzanya seperti tidak terasa apa-apa.
JIN: Aku pikir mungkin karena kami sangat senang. aku seperti memakan kertas.

Q: karena kalian mengetahui satu sama lain dengan baik, kalian mungkin sudah mengantisipasi, "orang ini akan bertingkah seperti ini dan mengatakan hal seperti itu". siapa orang yang bertingkah seperti yang kalian pikirkan?
JIMIN: aku pikir V akan membuat kesalahan dalam kegembiraan, dan dia benar-benar melakukannya! Dia salah dengan gerakan, dan itu semua sebuah keributan. (tertawa)
V: Tidak, aku tidak melakukannya~~~
SUGA: Aku pikir V akan melakukan kesalahan juga! dia membuat kesalahan sekali dalam latihan, dan dia melakukannya lagi di panggung. (tertawa)
J-HOPE: aku pikir Jimin akan menangis, tapi dia tidak.
JIMIN: Aku hampir melakukannya, tapi aku tidak bisa menangis. seseorang bertanya pemikiranku tentang penghargaan, dan kemudian aku menangis.
RAP MONSTER: aku akan menangis setelah mulai jika kami mengadakan konser solo karena ini romansaku. karena ini akan menajdi tempat untuk menunjukan segala tentang BTS. bukankah ini menjadi hebat? 




source: Naver
Indo Trans: VVKookies

0 komentar:

Posting Komentar

 

VVKookies Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang