Senin, 14 Juli 2014

[PIC/Indo Trans] STARCAST BTS reveals dramatic best 6 moments of their last year by themselves! (PART. 1)

Chapter 1. Heart is bounce, bounce! The debut day!
(album debut <2 COOL 4 SKOOL> dirilis 12 Juni 2013)




Di tengah-tengah syuting lagu debut, MV No More Dream


Foto Polaroid yang diambil di tempat syuting MV!


Penampilan pertama di Mnet ‘M!Countdown’! panggung debut!


Latar syuting MV No More Dream!

Q: ini sudah hari jadi kalian yang pertama sejak debut. Kalian akan melakukan kesalahan dan memiliki banyak kekhawatiran.
JIMIN: ini sedikit memalukan, tapi aku menderita batin apakah aku harus pergi ke toilet sebelum rehearsal. Kenapa aku melakukan itu?
RAP MONSTER: aku selalu khawatir tentang koreografi ! aku khawatir apakah aku akan melupakan semua koreografi karena melupakan satu gerakan.
J-HOPE: ini bukan sebuah kekhawatiran, tapi aku berpikir mengapa aku sangat ceria sebelum debut sekarang. (tertawa)
JIMIN & JUNGKOOK: kau lebih ceria sekarang~

Q: Apakah kalian punya ‘sesuatu yang aku tidak bisa menyerah dalam situasi apapun’?
J-HOPE: aku memikirkan tentang tidak pernah menyerah dalam menyelaraskan koreografi. Aku selalu menyesuaikan koreografi dengan member walaupun panggung telah berakhir dan mengatakan bersorak.
RAP MONSTER: Aku pikir panggung dengan AR tidak harus ada. Aku punya resolusi untuk selalu tampil live jika situasi memungkinkan.

Q: adakah sesuatu untuk berterimakasih satu sama lain? Hal kecil boleh dibicarakan.
RAP MONSTER: ada koreografi yang menunjukan abs di lagu debut. Ini diketahui sebagai part Jimin, tapi aku bisa menunjukan abs-ku. aku sedikit takut menunjukan abs-ku di tengah sambil berputar. Jadi, termakasih untuk Jimin, dia jadi harus menunjukan abs-nya.
V: Aku berterimakasih pada semua member. (semua member menggeram padanya) kita selalu berteriak “Bangtan Bangtan BangBangtan” sebelum naik ke panggung, dan aku rasa itu menjadi sebuah kekuatan yang besar untukku.

Chapter 2. selamat datang. acara reality adalah yang pertama bagi kalian kan?
(Rookie King Channel BTS-Channel Bangtan 03.09.2013~22.10.2013



The flower of rookie reality! Berpakaian sebagai wanita! Maknae sangat cantik.


Reality syuting spot. Bunga sudah mekar.


Semuanya saat siaran pertama! BTS memonitor bersama.


Berubah menjadi “anchor JIN” untuk syuting pembuka.


Real maknae JUNGKOOK dan yang seperti maknae JIMIN!


Syuting ‘Open Heart Talk’ RAP MONSTER yang sedang berteriak!


Q: Apa kalian menonton acara reality yang lain untuk belajar?
SUGA: aku pernah melihat beberapa, tapi frame-nya jauh beda dengan milik kami jadi itu tidak banyak membantu.
V: akan sulit meskipun aku telah belajar. Aku tidak tahu apa yang harus dikatakan jadi aku membeku. Aku bisa lebih baik jika aku melakukannya sekarang!

Q: ada sebuah corner dari ‘Open Heart Talk’. Adakah orang yang ingin kamu bicarakan?
JIN: RAP MONSTER~ Jangan berteriak “Khuhhhh” ketika kau lelah. Aku selalu terkejut.
JUNGKOOK: aku tidak punya keluhan apapun~ hahaha
(dengan ucapan maknae, bunga cinta mulai berkembang di tempat wawancara. “aku cinta kalian, semua~” “aku berterimakasih pada semua member~”)

Q: apakah ada acara reality yang kalian tantang?
JUNGKOOK: Aku ingin bungee jumping dengan RAP MONSTER!
(karena ucapan maknae, ada teriakan “tolong~~~ JANGAN!!!!” ini adalah kekuatan maknae!)
JIN: aku ingin melakukan skydiving. Aku ingin menjadi yang terakhir setelah menjatuhkan semua member.
SUGA: oh! Aku menunjukan wajah yang serius sekarang!
V: ayo melakukan perjalanan, JIN sebagai supirnya!
JUNGKOOK: ketika melihat acara BEAST sunbae, mereka sangat baik dalam mengemudi.
JIN: aku tidak punya SIM yang bisa membawa kalian semua. apakah aku harus mendapatkannya?

Chapter 3. Common idol’s perfect group dancing crisis 
(SBS Gayo Daejeon Special Stage)



Q: kalian telah mempersiapkan panggung special di SBS Gayeo Daejeon. Dan video latihan yang dirilis membuat headline online besar.
J-HOPE: karena ini penghargaan music akhir tahun, kami ingin mendekorasinya dengan special. Jadi kami naik ke panggung dengan 23 backup dancer.
RAP MONSTER: karena kami harus menunjukan dance yang bagus di waktu yang sedikit, kami memutuskan untuk menyusun panggung ukuran besar. Jumlah ‘like’ di facebook luar biasa setelah video koreografi dirilis.
V: kami menemukan video ‘Common idol’s perfect group dancing’ dan membaca komentarnya.

Q: Suga tidak bisa tampil di panggung karena sakit. Apakah ini baik-baik saja?
SUGA: aku menonton live penampilan BTS di kamar rumah sakit untuk pertama kalinya dalam hidupku. JIMIN jatuh ketika melakukan handspring sejak awal penampilan tapi aku mengganti channel karena terkejut… aku menelpon JIMIN setelah penampilan selesai.
JIMIN: aku sangat tersentuh oleh SUGA karena dia menelponku setelah penampilan. Aku tetap menari di panggung, tanpa mengetahui bahwa aku sakit.


BTS signature for Starcast!




Source: Naver
Indo Trans: VVKookies

0 komentar:

Posting Komentar

 

VVKookies Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang