Sabtu, 28 Juni 2014

[PIC/Indo Trans] STARCAST Dating with GOT7 BamBam

Pembaca NAVER STARCAST bagaimana kabarmu?

Ini adalah GOT7 datang kembali dengan 'GOT♡' pada tanggal 23 Juni.
Sudahkah kamu mendengarkan lagu kami 'A'?

'A' merupakan kata sebelum menjadi pasangan: 'A ~ Aku tahu bahwa kau menyukaiku. Jangan menyembunyikan perasaanmu. "Ini seperti pengakuan yang cute.
Sebelum meliris lagu, teaser cerita 'A' berisi sel-sel cinta kami yang tersembunyi yang memberikan kami julukan 'Boyfriend-dol'! (Tepuk tangan! Tepuk tangan! Tepuk tangan!
Kami akan merilis foto kencan kami melalui Starcast!
Siapa yang kami kencani?
Itu kamu!!!! Pembaca kami!!!
Sekarang, ayo mulai berkencan dengan member kami, JB, Jackson, Youngjae, and BamBam!!
Let's go~!!



"Hey~ kemari~~apa yang aku lakukan? Aku menunggumu! ^^"


"Lihat balon dinosaurus ini~" Kau ingin menariknya? Berikan tanganmu~^^"


"Lihatlah aku, lollipop perisai mata ~"


"Dengan permen manis, maukah kau menerimaku?"


"Sedikit akting cute~ Tunjukkan padaku mata indahmu~!"


"Ini kesukaanmu~ Katakan 'A'"


"Sebenarnya, aku juga takut... Seberapa jauh ini akan pergi? Tapi aku akan menjaga keberanianku!!! Lihat aku!"


"Ayo naik perahu bersama. Aku akan naik lebih dulu agar kau bisa mengendarainya."
"Kemari dan bergabung bersamaku! Ini adalah danau yang sangat indah ~~ juga ayo melakukan pembicaraan rahasia bersamaku..."


Oooohhh my noona feels >,<


source : Naver

0 komentar:

Posting Komentar

 

VVKookies Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang