Sabtu, 11 Januari 2014

Profil Member GOT7

Annyeonghaseyo..
Kali ini aku bakalan bagi-bagi profile GOT7 nih. Ada yang tahu mereka siapa? Yap. GOT7 adalah grup baru JJ Project yang berada dibawah naungan JYP Entertainment. Grup baru? Mereka bubar? Nggak nggak. Jadi dari awal mereka adalah sub-unit atau project dari GOT7. Who knows mungkin mereka akan promosi sebagai sub-unit lagi nantinya. Penantian Joyous (fans JJ Project) selama ini gak sia-sia dong ya karena setelah kurang lebih 1tahun mereka menghilang (?) akhirnya mereka kembali dengan membawa segerombolan (?) cowok-cowok keren lainnya :D
Member GOT7 (kecuali Youngjae)dan 5Live (grup baru JYP tapi belum debut) pertama kali muncul pada 6 september 2013 di acara WIN: Who Is Next yang merupakan acara reality-survival YG. Mereka harus melawan trainee YG yang terbagi menjadi Team A dan Team B.
GOT7 adalah grup Hip-Hop pertama dari JYPE yang akan menampilkan 'martial arts tricking' dan akrobatik. Sebelum nama grup diungkap mereka disebut sebagai ‘post 2PM’ atau ‘the next 2PM’ mungkin karena akrobatik itu identik dengan 2PM yaa..
MV mereka akan dirilis 15 januari 2014, di hari itu juga mereka bakal ngadain ‘Garage Showcase’. Debut stage-nya 16 januari 2014 dan rilis mini album 20 januari 2014.


Profil Member
Mark




Nama : Mark Yl-En Tuan
TTL: 4 September 1993
Tinggi Badan: 175cm
Berat Badan: 59kg
Pendidikan: menyelesaikan kelas 10 di Arcadia High School California
Golongan Darah: A
Hobi: bermain skateboard dan snowboard
Keahlian: Trik bela diri
Tipe Ideal: wanita yang membuatku ingin bersamanya
Makanan favourit: hamburger, daging
Musisi favorit:Chris Brown,Drake, ASAP Rocky, Tyga
karir: KT Olleh CF (2011)
Intagram: mark_tuan
He Says: Hallo. Aku Mark.  Aku berasal dari Los Angeles Amerika dan aku rajin belajar bahasa Korea. Aku mungkin ‘baby face’ tapi aku paling tua di grup dan  aku bertanggung jawab dalam flying around (bingung translatenya hahhah) dan menjaga trainee asing. Aku ingin menjadi penyanyi seperti Kanye West, dengan musik yang cool dan stylish fashion yang ingin ditiru banyak orang dan seseorang yang memimpin generasi. Nantikan kami di panggung.
JB




Nama: Lim Jaebum
TTL: 6 Januari 1994
Tinggi Badan: 179cm
Berat Badan: 66kg
Pendidikan: Geonguk University film student
Golongan Darah: A
Hobi: melakukan perjalanan dengan bus, nonton film, mengambil foto, mendapatkan udara segar, mencari restaurant.
Keahlian: b-boying
Tipe Ideal: seorang wanita yang menarik perhatianku
Makanan Favourit: makanan yang direbus
Musisi Favourit: d’angelo
karir:
JYPE audition (2009)
KBS2’s dream high 2 (2012) sebagai JB/Jang Woo Jae
JJ PROJECT’s single album (2012)
MBC’s when a man falls in love (2013) sebagai Seo Mi Joon
Twitter: @jbjyp
Instagram: defjeffb
JB says: Hallo, aku JB  dan Im Jaebum adalah nama asliku. Aku seorang leader dan bertanggungjawab untuk vocal dan chic image di grup. Aku bergabung dengan JYP melalui audisi tahun 2009. Setelah 4thn bekerja keras dan training, aku didebutkan lebih awal dari member lainnya lewat Dream High dan merilis sebuah album sebagai JJ Project. Meskipun kami memiliki kelemahan, tapi kami mendorong dan membantu satu sama lain dan saling menguntungkan dalam team. Kami akan pergi sebagai GOT7 seperti sebuah keluarga. Kami harap kamu mengamati GOT7. Terimakasih.

Jackson




Nama: Jackson Wang
TTL: March 28, 1994
Tinggi Badan: 174cm
Berat Badan: 63kg
Pendidikan: Menyelesaikan kelas 11 di American International School (HONGKONG)
Golongan Darah: O
Hobi: Dance, Rap, Beat Box
Keahlian Khusus: Anggar
Tipe Ideal: wanita yang sehat (?) dan mempesona
Makanan Favorit: Coklat, Hamburger, Dim sum (cantonese food), Carbonara, Ayam
Musisi Favorit: Dr. Dre,G-unit (50cents & Lloyd Banks)
Intagram: jacksonwangjy
Karir:
Tim Nasional Anggar Hongkong (Sabre)
Juara pertama Asian Junior and Cadet fencing Championship (2011)
Jackson’s Naver Music Message:Hallo ! Aku Jackson, aku bertanggung jawab untuk rap dan martial arts di team. sebelum datang ke korea, aku adalah  wakil dari tim anggar nasional Hongkong. aku telah menghabiskan waktu 2,5 thn di korea. Ini adalah awal debutku. Dari sekarang, aku akan bekerja lebih keras, aku akan menunjukannya pada kalian lewat musik yang bagus. Tolong nantikan kami dan berikan kami banyak cinta di masa depan. Aku mencintaimu!

Yugyeom




Nama: Kim Yoogyeom
TTL: 17 November 1997
Tinggi Badan: 180cm *giant maknae* :p
Tinggi Badan: 64kg
Pendidikan: Menghadiri Hanlim Arts High School jurusan Street Dance
Golongan Darah: A
Hobi: menari, menyanyi
Keahlian Khusus: Street Dance
Tipe Ideal: Wanita yang canggung (?)
Makanan Favorit: Samgyupsal, Bulgogi, Ayam, Kimbab
Musisi Favourit: Chris Brown
Prestasi yang pernah diraih: Juara ke-dua Adrenaline Dance Battle (2011)
Kim Yugyeom's Naver Music Message: Hallo! Aku adalah maknae di team yang bertanggungjawab untuk menari, menyanyi dan rapping. Aku tidak terlihat seperti maknae tapi akulah maknaenya. Kehidupan trainee sangat keras tapi terimakasih untuk semua member, kita semua bekerja keras. Aku ingin menjadi penyanyi yang selalu bahagia dan bersemangat. Aku akan bekerja keras di masa depan. Tolong nantikan kami ^^

Jr. (Junior)




Nama: Park Jin Young
TTL: 22 September 1994
Tinggi Badan: 178 cm (~5'10")
Berat Badan: 63 kg (~139 lbs)
Pendidikan:Kyunggi High School (Lulus februari 2013)
Golongan Darah: O
Hobi: menonton film dan bermain, jalan-jalan, piano
Keahlian Khusus: dancing
Tipe Ideal: wanita yang giginya terlihat ketika dia tersenyum dan mempercayaiku Makanan Favorit: hamburger, pizza, daging
Musisi Favorit: Justin Timberlake, Usher, Michael Buble
Karir:
Juara pertama di JYP open audition putaran ke-lima (2009)
KBS 2TV's 'Dream High' (2012) sebagai Jung Ui Bong
JJ Project single album (2012)
MBC drama 'When A Man Loves' (2013) sebagai Dol
Twitter: @jrjyp
He Says: Halo. Ini adalah Jr. GOT7. Meskipun aku bertanggungjawab untuk rap dan pesona cute selama promosiku bersama JJ Project, aku sekarang bertanggungjawab untuk dancing dan menyanyi serta peran sebagai energy charger di teamku. Sekarang adalah awal. Aku akan menjadi Jr. yang berlari tanpa akhir. Tolong nantikan kami!
BamBam




Nama: Kunpimook Bhuwakul
TTL: 2 May 1997
Tinggi Badan: 170 cm (~5'6")
Berat Badan: 52 kg (~114 lbs)
Pendidikan: terdaftar di Pramoch Wittaya Ramindra School
Golongan Darah: B
Hobi: Mendengarkan musik
Keahlian: dancing
Tipe Ideal: Seorang wanita yang cantik ketika dia tersenyum
Makanan Favorit: cheeseburger, ddom yang kkoong
Musisi Favorit: GD
Karir:
Juara pertama di 'Rain Cover Dance' Thailand (2007)
Juara kedua di 'LG Entertainer' Thailand (2010)
KFC CF (2010)
'Ohwantin Milk' CF Thailand (2011)
Film 'Fairy Tale Killer' Hong Kong (2012)
Instagram: Bambam1a
He Says: Hallo.  Aku BamBam yang ingin menjadi bintang dunia seperti Rain sunbaenim. Aku bertanggungjawab untuk rap dalam team. Aku juga berpikir bahwa aku member paling cute di teamku. ^^ ini terasa seperti mimpi untuk bisa membuat debutku terjadi. Aku akan menunjukan image pekerja keras. GOT7 hwaiting~!!
Youngjae




Nama: Choi Young Jae
Birthday: 17 September 1996
Tinggi Badan: 175 cm (~5'8")
Berat Badan: 59 kg (~130 lbs)
Pendidikan: terdaftar di Korea Art High School
Golongan Darah: B
Hobi: piano
Keahlian: menyanyi
Tipe Ideal: Seorang wanita yang menarik.
Makanan Favorit: aku suka semuanya kecuali ketimun.
Musisi Favorit: Elliott Yamin, Javier
He Says: Hallo. Aku Youngjae dari Mokpo. Aku adalah lead vocal yang powerful. Ini sudah 7bulan sejak aku masuk ke JYP dan aku adalah member terakhir yang bergabung dengan team. Ini terasa seperti mimpi untuk bisa debut dan aku gembira mimpi itu akan terwujud. Ini baru awal dan aku akan menjadi Youngjae GOT7 yang bekerja keras untuk memenuhi mimpi-mimpiku. Hwaiting!

Fakta Member GOT7
GOT7 Official Facebook: http://www.facebook.com/GOT7Official
GOT7 Official Twitter: http://www.twitter.com/GOT7Official
GOT7 Official Fan Cafe: http://cafe.daum.net/GOT7Official
GOT7 Official Homepage: http://got7.jype.com/

So, who’s your bias? It is so hard to choose, right?


cr: jackson w. daily, kai2dayeo, fivelive-gotseven, allkpop, omonatheydidnt
indo trans: VKook Shipper


Take out with full credits!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

VVKookies Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang