Sabtu, 31 Mei 2014

[LINK] I★GOT7 With English Sub






I★GOT7 Ep. 1
Kshowonline : Full


I★GOT7 Ep 2 (Guest: 2PM Chansung)
Kshowonline : Full


I★GOT7 Ep 3 (Guest: Miss A Suzy)
Kshowonline : Full


I★GOT7 Ep 4 (Guest: Miss A Suzy)
Kshowonline : Full


I★GOT7 Ep 5
Kshowonline : Full


I★GOT7 Ep. 6
kshowonline : Full


I★GOT7 Ep. 7
Kshowonline : Full


I★GOT7 Ep. 8
Kshowonline : Full


I★GOT7 Ep. 9 (Guest: Miss A Min & 2AM Jokwon)
Kshowonline : Full 


I★GOT7 Ep. 10 (Last Episode) ㅠ_ㅠ
Kshowonline : Full |



cr: Kshowonline



[UPDATE]
Saya mohon maaf untuk teman-teman yang ingin mendownload IGOT7, saya baru sempat memeriksanya hari ini dan ternyata memang banyak video yang sudah dihapus oleh pemiliknya. Tetapi jangan risau, setidaknya IGOT7 ep. 3-10 masih dapat diakses di kshowonline :)
Namun sayang, sepertinya beberapa orang masih kesulitan untuk mendownload dari kshowonline. Sekali lagi, jangan risau! Saya hadir disini untuk memberikan solusi untuk kalian hahaha

Cara download video dari kshowonline:
1. Buka link video
2. Klik "Full" pada server vip
3. klik tombol donwload

4. Tunggu hingga muncul tampilan berikut
5. save link as / simpan tautan sebagai...


selain kshowonline, kalian juga bisa mendonload video-video GOT7 di forum Kissdatbam, tapi tentunya kalian harus terdaftar sebagai member jika ingin mendonwload dari forum tersebut.

Semoga bermanfaat :)

45 komentar:

  1. setiap ada episode baru di upload kan?? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, nanti kalo udah ada yang Engsub aku post disini :)

      Hapus
  2. soft sub yang eps 8 belum ada ya?

    BalasHapus
  3. makasih ya buat linknya :D terus update ok~

    BalasHapus
  4. Hey, sorry, but i cant find link for full episode 9 with eng subs.. there are two here, but none of them works.. please upload a new one if its not a problem

    BalasHapus
  5. Yg ep 7 udh ga bisa dibuka ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tapi udah aku ganti kok sekarang link-nya ^^

      Hapus
  6. Thanks for uploading

    btw, untuk ep 1-5 ada link lain? soalnya yg ada disini udah di-delete semua :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama ^^
      iya maaf ya sudah aku ganti kok link-nya :)

      Hapus
  7. kak yg eps awal kok ngga bisa di download?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk link yang dari kshowonline kamu pake idm aja buat downloadnya. klik dulu watch online nanti di kanan atas ada pilihan download dari IDM.

      Hapus
  8. hard sub ep 1 - 5 eng sub link youtube ada ga? makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan yang di youtube udah pada di block jadi gak ada :)

      Hapus
  9. episode 3-5 ga bisa di download ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu harus pake idm. tutorialnya bisa dibaca disini http://ichaichez.blogspot.com/2013/05/tutorial-cara-download-runningman-via.html

      Hapus
  10. Balasan
    1. coba klik tombol unduh yang ada di kanan bawah video, nanti akan muncul perintah untuk klik kanan dan save as.

      Hapus
  11. aku kok nggak bisa download lewat Kshowonline

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik tombol download yang ada di kananbawah video, nanti akan muncul perintah untuk save as. kalau tidak bisa terus bisa pakai idm, klik aja watch online nanti idm biasanya muncul di kanan atas video.

      Hapus
  12. Itu link yang kamu kasih udah pada di ENGSUB-in kah? Q mo donload diyutub kagak ada huhuhu T..T tolong jawab yaaaaaa sis

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo~ maaf baru balas.
      iya itu udah ada Engsub-nya:)

      Hapus
    2. sissssssssssss itu videonya gabisa didownload lagi udah dihapussssssssssss TTTTTTTT________TTTTTTTTTTT aku frustasi cari linksnya dimana2 tolongi aku sis pingin banget nonton.... kalo ga di PCmu ada ga videonya kalo ga kirimin lewat email ntar aku bayar apa bagemana aku cari kasetnya gada yang jualll hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ayolah bantu aku sis T_T jebaallllllllllllllllllll

      Hapus
    3. yang di kshowonline aku cek barusan masih ada. kamu download dari situ aja. caranya buka link => klik Full (server VIP) => klik tanda download (ada di samping light off) => tunggu sampe muncul "download (Right click and choose "Save link as...")" => save as

      Hapus
  13. dear, yang special video dimana nih? hikss~
    cuma nemu episod 6 sama 9 aja nih yg ada eng subnya T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya udah pada dihapus/di block deh :(

      Hapus
    2. sist ada download spesial video ga buat pribadi
      tolong kirimin donk ke aq yg spesial video eps 10 :) soalny di web udah pd d apusin

      Hapus
    3. boleh. kirimin email kamunya ya :)

      Hapus
    4. Hairani2912@gmail.com
      Kalo ada sub nya aja boleh aq udh download videonya tp bln ada engsubnya

      Makasih :)

      Hapus
  14. kak gak bisa udah pada dil apus.

    BalasHapus
  15. kak udah pada diapusin. boleh minta gak?

    BalasHapus
  16. .unni
    .mnta tlong boleh kan ?
    .uda donlot utk pribadi blm ?
    .klo ada kirim donk via email
    .gomabseubnidaing

    BalasHapus
  17. halo sis aku telat bgt pen nonton ini, ada cara ga bisa donwload yg kamu tau sis ? makasih ya sebelumnyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka link yang kshowonline => klik "full" di server vip => klik tombol download yang ada di kanan bawah video, tunggu sampai muncul "Download 360 (Right click and choose "Save link as...")" => klik kanan link lalu pilih simpan tautan sebagai :)

      Hapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. kakkk ku udah tekan download tpi bacaannya error TTTTT_______TTTTTT bisa tolong kirimin ke email gak kak? aku pengennnn banget nntn nya tpi udh cari dimana mana pada gak adaaaaa

    BalasHapus
  20. kakkk ku udah tekan download tpi bacaannya error TTTTT_______TTTTTT bisa tolong kirimin ke email gak kak? aku pengennnn banget nntn nya tpi udh cari dimana mana pada gak adaaaaa

    BalasHapus
  21. Kk aku malah gak ada ikon unduh nyaa. Ini masalahnya gmna ya kak??

    BalasHapus
  22. kak, kok gak mau didownload ya

    BalasHapus
  23. AKU MENYESAL KENAPA GA JADI BABBY BIRD DR TAON 2014?! :'(

    BalasHapus
  24. haii...aku mau liat donk yg video spesial nya... cari2 di google gak ada soalnya.. boleh berbagi kah? makasih..

    BalasHapus

 

VVKookies Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang